http://www.mrmind13.blogspot.com 1.00 daily http://www.mrmind13.blogspot.com/feeds/posts/default 1.00 daily http://www.mrmind13.blogspot.com/#main 0.75 daily http://www.mrmind13.blogspot.com/#sidebar 0.75 daily Got PageRank 2 in 1 month
Spiga

Got PageRank 2 in 1 month

Hah?apa?gak mungkin,,ngayal,,itu kata2 pertama gwa yang terucap saat gwa buka blog gwa lewat opera mini di HP kakak gwa,pertamanya gwa gak percaya,masa si dlm 1 bln pagerank udah dapet 2,1 juga udah susah,apalagi 2,,gile aje,,yah,,setelah gwa cek lewat PRChecker.info eh,ternyata bener,PR udah 2,meski di check pke site yang lain ada yg msh 0 (Nol),tapi gwa yakin banget,kalo tuh PR emang bener,gwa udah dapet PR 2 dalam waktu 1 bulan,alhamdulillah,,terima kasih ya allah,buat temen2 jga yang udah mau ngebantuin dlm ngeblogging gwa,jga wat temen2 yg udah mau mampir jga back link,syukur2 mau ngefollow..he..
Sumpah,kaget banget stlh liat kalo PR udah dapet 2..
Yah mungkin ini beberapa tips aja si,yang mungkin yang membuat blog gwa dpt PR 2,meski gwa masih agak bingung dan gak percaya juga si.

1. Daftarin blog kamu ke web submission sebanyak2nya.
2. Daftar ke web directory,kayak google,yahoo,dll.
3. Daftar ke blog catalog.
4. Blogwalking.
5. Rajin2 update content blog kamu.
6. Pasang Meta Tag ke blog kamu.
7. Pake google web master tools.
8. Daftar ke google analitycs.
9. Ini dia,pamungkas dari gwa,SALING BERKUNJUNG DAN BACK LINK.
Yah mungkin segitu dulu,maaf bgt kalo misale ada yang ngawur salah dan lain sebagainya,saya sendiri juga masih heran si..
Buat kakak2 yang lebih tau,mohon pembenaran dan komentra akan kesalahan2 yang ada..
Thx all..



1 komentar:

  Berbagi Informasi

20 April 2011 pukul 01.07

ane juga lagi usaha buat naikin PR tapi masih mentok di angka notok alias 0. Gak tau harus bagaimana tp saran agan boleh juga untuk diterapin. Thengkyu

Posting Komentar

Yang Penting Soppan..